Minggu, 03 Mei 2009

Senangnya Aku ^^


Bismillah... ^^

Sungguh bodoh diri ini...
Mengapa baru aku sadari sekarang???
Sesungguhnya pangeran hatiku selalu ada saat aku butuhkan ^^
Di saat ku sedih, bahagiya, gundah, kesulitan ...
dia selalu ada ...

Namun ...
Walaupun ku baru menyadarinya,
Aku harus bersyukur karena belum terlambat untuk menyadari semua ini :)

Y habibiy, oh zaujiy ...
Terima kasih atas semua usaha yang kau berikan untukku...
Pengorbanan mu yang ikhlas ...
InsyaAlloh akan membuahkan amal pahala bagimu :)



Hati ini sangat bahagia 
Ketika sebuah kalimat yang kau ucapkan tadi 
"Abi bahagia bersama ummi"


Wahai zaujiy ...
kebahagiaan ku bukanlah karena sebuah makanan lezat :p
Sesungguhnya kebahagiaan ku ada di dirimu :)

Hatimu senang jika hidup bersama ku
Maka hatiku juga senang hidup bersama mu

Zaujiy ...
Tenanglah kamu ...
Aku baik-baik saja ...
Selagi kita selalu bersama mengarungi rumah tangga ini dengan kesederhanaan :)
Selalu belajar ikhlas dan tabah hati ini y kekasihku :p

Ku sll mendoakanmu dalam kebaikan untuk dirimu
Dan ku mohon doa kebaikan kpd diriku 
Agar ku bisa menjalankan tugasku sebagai seorang istri dan seorang ibu

Y zaujiy...
I luv u ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar